Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Petinggi NasDem Kunjungi Korban Bom Katedral Makassar

FEC Media
Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB
 
Petinggi partai NasDem saat mengunjungi Korban teror bom di Katedral Makassar (Foto; NasDem Foto)


Makassar, Detakterkini.com- Partai NasDem menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menderita dengan mengunjungi korban teror bom di Katedral Makassar, Sulawesi Selatan yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Rombongan DPP Partai NasDem yang dipimpin Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad M Ali itu menuju RS Bhayangkara, di Jalan Andi Mappaodang No 63, Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin (29/3) siang.


Dalam kunjungan tersebut Ahmad Ali didampingi para elite DPP Partai NasDem. Mereka adalah Ketua Koordinator Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Partai NasDem, Rusdi Masse Mappasesu, Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPP Partai NasDem, Ahmad Baidowi AR, Ketua Bidang Hubungan Eksekutif DPP Partai NasDem, Muchtar Luthfi Mutty, Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP Partai NasDem, Ivanhoe Arthur Robert S.


Selain itu ada pula Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP Partai NasDem, Lathifa Marina Al Anshori, Ketua Bidang Digital dan Cyber DPP Partai NasDem, Donny Imam Priambodo, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung) DPP Partai NasDem, Fauzi H Amro, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai NasDem, Rachmad Gobel, dan Wasekjen Umum dan Administrasi DPP Partai NasDem, Siar Anggreta Siagian.


Kedatangan elite DPP Partai NasDem ke Sulsel tersebut dalam rangka melakukan perhelatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem Sulawesi Selatan.

Komentar

Tampilkan

  • Petinggi NasDem Kunjungi Korban Bom Katedral Makassar
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed