Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Tiga orang pengedar narkoba ditangkap Polres Muba

FEC Media
Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB
 
Tersangka dan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan (Foto: Humas polres Muba)


Muba, Detakterkini.com Aparat Polisi Sat res narkoba Polres Muba dalam dua hari menangkap Tiga orang Pengedar Narkoba, yakni Adi Als Lazi (47), Erni (31), Ferdian Hernando (30).


Adi ditangkap diDusun III Desa Lais Kec. Lais, untuk pelaku Erni ditangkap di rumah nya di Kel.Sungai Lilin, keduanya ditangkap pada Rabu (17/21), beda jam pada sore hari. Sedangkan Ferdian ditangkap, kamis (18/21) Di Jalan Sekayu-Betung Kel. Kayuara Kec. Sekayu.


“Ketiga pelaku ini ditangkap oleh dua unit kita dalam dua hari ber turut – turut” Ujar Kasat narkoba Akp Jonroni, SH mewakili Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik dalam konferensi pers, Kamis, (25/21).


Jon menjelaskan bahwa awalnya Polisi mendapatkan informasi Dari masyarakat yang sudah resah akan kegiatan mereka dalam mengedarkan narkoba jenis Sabu.
“Kita akan kejar terus para bandar Dan Pengedar di wilayah kab..muba ini” Kata Jon.


Dalam kasus narkoba ini, pelaku Adi warga Dusun III Desa Lais Kec. Lais saat rumahnya ingin digeledah secara Kooperatif menyerahkan barang bukti 6 (Enam) Paket yang diduga Narkotika Jenis Shabu dengan Berat bruto 34,6 ( Tiga Puluh Empat Koma enam ) Gram, pelaku Erni yang merupakan warga Kel.Sungai Lilin ditemukan barang bukti Narkoba sebanyak 1(satu) paket yang dibuang didalam kamar mandi rumahnya. Sedangkan, Ferdian warga Dusun IV Desa Petaling Kec.Lais ditemukan barang bukti shabu sebanyak 1(satu) paket yang disimpan didalam saku celana sebelah kiri nya.


“Saat kita intrograsi, ketiga pelaku Pengedar ini tidak Ada kaitan satu sama lain nya” Tegas Kasat Narkoba.


Akibat perbuatan ketiga pelaku Pengedar, kini dikenai pasal 114, pasal 112 UUD nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 Tahun penjara.

Komentar

Tampilkan

  • Tiga orang pengedar narkoba ditangkap Polres Muba
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed