Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Wakapolda Gorontalo Beri Wejangan ke Personil Yang Akan Memasuki Masa Pensiun

FEC Media
Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB

 

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH.,(Foto: Humas Polda Gorontalo)

Gorontalo, Detakterkini.com- Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Rabu 17 Maret 2021 di laksanakan pembukaan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi personil yang akan memasuki masa pensiun dilingkungan Polda Gorontalo dan Polres jajaran.


Pembekalan dan pelatihan keterampilan tersebut dibuka langsung Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH., didampingi Karo SDM, pimpinan Bank BTPN serta PJU Polda Gorontalo dan diikuti sebanyak 58 personil Polri maupun PNS Polda Gorontalo.


Kegiatan pelatihan akan dilaksanakan di 3 tempat yakni balai Budi daya ikan air tawar, balai peternakan sapi, ayam, kambing dan rumah bibit kelompok tani Asparaga, dimulai tanggal 17 sampai 19 Maret 2021.


Dalam sambutannya, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH., mengatakan bahwa pensiun merupakan awal dari dimulainya kehidupan baru dalam bermasyarakat, dimana dalam memasuki masa pensiun biasanya seseorang akan menghadapi Post Power Syndrome karena hilangnya identitas diri, kenyamanan, kesibukan dan penghasilan.


“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang akan memasuki masa pensiun atas pengabdian dan dedikasinya selama bergabung di institusi Polri,” ucap Pudji.


” Mudah-mudahan Allah memberikan kesehatan dan panjang umur kepada bapak ibu sehingga bisa meniti jenjang karir setelah pensiun nantinya saat kembali kepada masyarakat,” tutup Pudji.

Komentar

Tampilkan

  • Wakapolda Gorontalo Beri Wejangan ke Personil Yang Akan Memasuki Masa Pensiun
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed