Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Tanggap Darurat Guna Memutus Mata Rantai Sebaran Covid 19 Di Wilayah Kel.Kedaung Kecamatan Pamulang

FEC Media
Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB

 

Apel siaga covid-19 (Foto:Ist)


Jakarta, Detakterkini.com- Langkah masif Satgas Covid 19 Wilayah Kecamatan Pamulang dipimpin Kapolsek, Camat dan Danramil melakukan penyemprotan disinfektan di tiap2 RW di Wilayah Kecamatan Pamulang kami gerakan diawali dengan pemberian alat semprot dan cairan dinsicfektan.






 


Kami unsur 3 Pilar dan satgas bergerak di tiap2 RW guna memutus mata rantai sebaran Covid 19 secara maksimal agar dalam 7 hari terhitung sejak kemaren bisa menurunkan angka warga yang Positif. Kita ketahui warga kec.Pamulang jumlah penduduk dan kepadatanya melebihi wilayah lain.





 


Camat pamulang didampingi Kapolsek Pamulang serta unsur satgas melaksanakan woro2 dengan mendisiplinkan 5 M, upaya mendisiplinkan PPKM Mikro serta upaya woro2 agar mengurangi mobilitas dengan harapan sebaran covid 19 ini bisa turun, kami juga laksanakan ops Yustisi PPKM mikro di lokasi Kuliner, tempat usaha agar mematuhi ketentuan jam tutup dan masih ada saja yang belum mematuhi sehingga kami berikan peringatan cukup 1 kali dan tidak ada peringatan ke 2 kali agar ketegasan unsur 3 Piliar ini di indahkan demi kepentingan bersama.


Komentar

Tampilkan

  • Tanggap Darurat Guna Memutus Mata Rantai Sebaran Covid 19 Di Wilayah Kel.Kedaung Kecamatan Pamulang
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed