Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Kerja Nyata PAN Bantu Pemerintah dan Masyarakat Tekan Angka Covid-19

FEC Media
Kamis, 22 Juli 2021, Juli 22, 2021 WIB

 

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Gorontalo menggelar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito, pada Rabu (21/7/2021) (Foto:Ist)


Gorontalo, Detakterkini.com- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Gorontalo menggelar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito, pada Rabu (21/7/2021).



Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PAN dalam membantu Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19.




Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, Anas Jusuf menegaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini sebagai bentuk ketaatan terhadap instruksi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.



“Ini merupakan komitmen dan kerja nyata Partai Amanat Nasional dalam membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menekan angka covid, ” ucap Anas, dilansir dari Sharenews.id, Kamis (22/7/2021).



Sehingga, menurut Anas, program vaksinasi ini menjadi tanggungjawab bersama sekaligus kewajiban dalam menyukseskan vaksin Covid-19.




“Hanya dengan menyukseskan vaksinasi ini, cara kita keluar dari pandemi, maka sekali lagi saya mengajak kepada seluruh komponen, mari kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi,” pungkas Anas.

Komentar

Tampilkan

  • Kerja Nyata PAN Bantu Pemerintah dan Masyarakat Tekan Angka Covid-19
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed