Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Peduli Kesehatan Masyarakat, Mustopa Gelar Program Vaksinasi

FEC Media
Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WIB
Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Mustopa (Foto:Ist)




Tangsel, Detakterkini.com– Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Mustopa turun  tangan membantu program vaksinasi di Kota Tangsel sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan pemerintah.







Program percepatan vaksinasi tersebut, dilaksanakan di wilayah daerah pemilihannya di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (11/8/2021) pagi. 







Berlokasi di SDIT Matahari Jurang Mangu, politisi PKS ini berkolaborasi dengan Puskesmas Jurang Mangu Barat telah berhasil melayani 1000 masyarakat untuk divaksin.







“Program vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar bersama untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19, dan terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di masyarakat,” kata Mustopa disela-sela acara.







Mustopa mengatakan, kegiatan kolaborasi ini merupakan wujud sinergi antara legislatif dengan Pemerintah Kota Tangsel sebagai pendukung kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.







“PKS siap berkerjasama dengan stakeholder dan semua unsur masyarakat untuk mendukung terciptanya kesehatan di masyarakat,” tegasnya.







Menurutnya, jika program vaksinasi ini sukses maka kehidupan masyarakat akan berangsur normal. Namun, demikian Mustopa mengingatkan agar sementara ini masyarakat tetap dapat menerapkan protokol kesehatan (dengan 5 M) dan meningkatkan imun.







“Semoga dengan ikhtiar percepatan program vaksinasi ini, status zona di Kota Tangsel akan kembali menjadi zona hijau, dan wabah virus corona akan berangsur hilang,” harapnya.



Komentar

Tampilkan

  • Peduli Kesehatan Masyarakat, Mustopa Gelar Program Vaksinasi
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed